Valtteri Bottas Unggul Atas Sebastian Vettel

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | Editor: Andi Wahyudi | 2 March 2017

SPORTKU.COM

Pebalap baru Mercedes, Valtteri Bottas tampil gemilang di sesi ketiga tes pramusim. Ia sukses melampaui Sebastian Vettel.

Meski waktu yang terpaut sangat tipis antara Bottas dan Vettel, namun berkat kepiawaiannya ia mampu menggusur kehebatan Sebastian Vettel. Dalam timesheet yang dilansir Formula1.com, Bottas mencatatkan waktu satu menit 19,705 detik hanya terpaut 0,247detik dari Sebastian Vettel yang mengukuhkan waktu satu menit 19,952 detik.

Sementara itu untuk posisi ketiga masih ditempati oleh Daniel Ricciardo dengan torehan waktu satu menit 21,153 detik. Hasil yang dikukuhkan tersebut terbilang lumayan bagus. Pasalnya di hari pertama, pebalap kelahiran Australia ini tidak mampu menuntaskan jalannya tes karena mobilnya mengalami kerusakan sensor sehingga harus masuk garasi.

Di bawah tiga besar, duo pebalap Renault, yakni Jolyon Palmer dan Nico Hulkenberg berhasil mengamankannya. Palmer yang tahun ini menjalani musim keduanya, mengemas waktu satu menit 21,396 detik sedangkan Nico Hulkenberg mencatat waktu satu menit 21,791 detik.

Namun hasil yang ditorehkan tersebut tidak bisa menjadi patokan saat berlaga nanti. Pasalnya settingan mesin masih akan mengalami perubahan agar masing-masing mobil memberikan performa terbaiknya.

Berikut hasil lengkap tes pramusim hari ketiga :

formula-1-2017-282502713a288fb.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Amandio Antisipasi Demas Agil

Amandio Antisipasi Demas Agil

DRIFT
Kalendar Formula E

Kalendar Formula E

FORMULA E
Rio Haryanto Kepincut Formula E?

Rio Haryanto Kepincut Formula E?

FORMULA E
Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

SLALOM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company