Intersport Siapkan Amunisi Baru untuk Musim Balap 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 2 March 2017

SPORTKU.COM

Musim balap Indonesia kembali memanas di tahun ini. Menghadapi ketatnya persaingan tersebut, Intersport Racing Team merilis tiga pebalap barunya.

Guna menghadapi persaingan di ajang balap Nasional tahun ini, Intersport Racing Team langsung mengambil langkah untuk memperkenalkan skuad baru mereka yang siap tempur. Tahun ini, Intersport Racing Team akan diperkuat tiga pebalap baru yakni Alvito Hardianto, Willie Rahman, dan Tresna Gumilang.

Alvito Hardianto akan turun di kelas slalom bersama dengan pebalap lainnya yakni Dika CH, Anggana, Ananta, Bayu Saputra, serta Oldu Ardhana. Sedangkan Willie Rahman dan Tresna Gumilang akan memperkuat lini speed offroad bersama Hans Gunawan.

"Untuk mencapai target yang akan kami capai, tahun ini kami tetap dalam formasi pebalap yang lama. Selain itu kami juga diperkuat dengan tiga pebalap baru kami yaitu Alvito Hardianto, Willie Rahman dan Tresna Gumilang," ujar Anondo Eko, Manager Team Intersport Racing Team.

Secara lengkap, dengan datangnya tiga pebalap baru tersebut semakin menguatkan lini Intersport Racing Team yang sudah ada. Sebagai langkah selanjutnya, Eko pun memiliki target untuk berhasil membawa kemenangan di akhir musim balap nanti.

Intersport Racing Team 2017loungching-team-intersport-2017-836324b277f0e2a.JPG

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Balapan IndyCar Kurang Adrenalin

Balapan IndyCar Kurang Adrenalin

FORMULA 1
Aksi Jong Ambon di F4

Aksi Jong Ambon di F4

FORMULA 4
Lance Stroll Belum Menyerah

Lance Stroll Belum Menyerah

FORMULA 1
Ferrari Uji Coba Pebalap Muda

Ferrari Uji Coba Pebalap Muda

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company