SPORTKU.COM

Super Soccer TV yang sebelumnya bekerja sama dengan Juventus dan MUTV, kini menggandeng BeIN Sport demi memberikan suguhan yang lebih berbobot.

Dengan kerjasama ini, para pengguna Super Soccer TV tidak hanya bisa menyaksikan secara langsung tayangan Serie A Italia, tapi juga pertandingan Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, dan Liga Champions Eropa.

''Kami sangat senang dan antusias dalam menjalin hubungan kerja sama dengan BeIN Sports, khususnya dalam menyediakan akses dan konten eksklusif yang lebih lengkap dan bervariasi. Melalui kerja sama ini, kami akan saling melengkapi sehingga tersedia konten-konten menarik dengan jumlah pilihan yang lebih beragam,'' jelas Business Development Director of Super Soccer TV, Mirwan Suwarso.

Managing Director of Asia Operation dari BeIN Sports, Mike Kerr juga mengaku sangat senang bisa melakukan kolaborasi dengan Super Soccer TV. Karena menurutnya, dengan terjalinnya Super Soccer TV, beIN kini bisa memiliki akses langsung ke seluruh pecinta sepak bola di Indonesia.

''Ini adalah kerjasama perdana kami dengan Super Soccer TV. Kami berharap kerjasama ini dapat membawa sesuatu yang baru dan layanan yang lebih lengkap bagi pencinta olahraga, khususnya sepak bola. Selain itu, kerjasama dengan Super Soccer TV ini juga merupakan upaya pengembangan BeIN Sports di Indonesia,'' terangnya.

Super Soccer TV adalah sebuah jaringan televisi streaming pertama yang berfokus pada sepak bola dan menyediakan bermacam-macam akses ke pertandingan liga dunia serta Video on Demand di Indonesia. Berbagai tayangan langsung pertandingan sepak bola dunia dan layanan Video on Demand tersebut dapat diakses melalui HP, tablet, komputer dan device lain yang tersambung dengan koneksi internet

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png