SPORTKU.COM

Carloz Sainz yang membela tim Toro Rosso mengatakan mesin Renault belum bekerja dengan maksimal di tes pramusim Formula 1.

“Kami tahu ini akan menjadi ujian berat karena mesin benar-benar baru dan banyak penyesuaian. Tetapi saya yakin mesin ini lebih baik dari tahun kemarin dan Renault telah memberikan janji untuk kemampuan mesin ini,” ungkap Carloz Sainz kepada motorsport.com

Tahun ini Toro Rosso beralih menggunakan mesin yang sebelumnya menggunakan engine Ferrari 2015. Sedangkan musim 2017 ini memakai mesin Renault terbaru, yang juga digunakan oleh tim Renault F1 dan Red Bull Racing.

Sayang pada pramusim, Rabu, (1/3) Toro Rosso mengalami masalah pada power unit, dan harus berhenti lebih awal. Kerusakan power unit itu terjadi pada kedua pebalap Toro Rosso yaitu Daniil Kvyat dan Carloz Sainz.

“Sebenarnya saya senang dengan mobil terbaru kami STR12, tetapi sayang kami mengalami masalah setelah kecepatan kami tiba-tiba berkurang sendiri. Tim meminta kami untuk berhenti dan menunggu hasil investigasi dari Toro Rosso dan Renault,” jelas Carloz Sains.

Mobil Toro Rosso mengalami masalah pada tes pramusim kedua
scuderia-toro-rosso-2017-69921af9b0b2b91.jpg

 

Baca Juga
Ferrari Lampaui Mercedes di Hari Terakhir Tes Pramusim

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png