PT GAS Jadi Distributor Baru Triumph di Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 3 March 2017

Triumph Indonesia Lahir Kembali

SPORTKU.COM

Triumph kembali melakukan penetrasi di Indonesia. Setelah mengalami pasang surut, kini Triumph Indonesia berada di bawah pengawasan distributor baru.

Triumph Indonesia punya bos baru sejak 30 Agustus 2016 lalu. Namun memang keberadaan PT Garda Andalan Selaras (GAS) sebagai distributor resmi Triumph di Indonesia baru diumumkan hari ini, (3/3). Triumph Indonesia menempati showroom di Jalan Kemang Raya No. 19, Jakarta Selatan.

Baru saja diresmikan, showroom tersebut kini sudah melakukan aktivitas bisnisnya. Showroom memiliki fasilitas standar internasional mulai dari display unit, apparel hingga desain interior yang artistik untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung.

"Market motor besar di Indonesia terus menunjukkan peningkatan khususnya untuk penggemar Triumph. Kami hadir dengan membawa spirit for the rider Triumph yang kami realisasikan dengan mengedepankan proses pembelian dan servis yang lebih baik, showrrom di lokasi strategis," ungkap R. Hari Triadji yang akrab disapa Triwil selaku Presdir PT GAS.

Menempati bagunan seluas 580 meter persegi, showroom Triumph di Kemang ini juga siap manjakan pemilik Triumph atau penggemar fashion. Mereka bisa mendapatkan koleksi-koleksi terbaru apparel dan riding gear terbaru Triumph untuk menunjang penampilan saat berkendara.

"Soal komitmen GAS berupaya merangkul semua pengguna motor Triumph pada khususnya dan termasuk pengguna motor di luar Triumph boleh juga hadir di showroom ini untuk berbagi, itu yang pertama. Yang kedua komitmen kami soal surat menyurat. Kita berupaya sebelum motor itu dilempar ke pasaran harus kita seleksi apakah ini sudah sah atau belum untuk kita jual," imbuh Triwil.

Sementara itu, lokasi workshop atau bengkel GAS mengatakan memang sengaja dipisahkan dengan lokasi showroom. Di mana untuk bengkel dipusatkan i Jalan Benda No. 35 Kemang, Jakarta Selatan sejak September 2016 lalu.

Baca juga
Uji Tangguh Kawasaki Versys 250 di Puncak Bromo
Bos Baru MV Agusta di Indonesia

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Performa Baru Pelumas Deltalube

Performa Baru Pelumas Deltalube

BUSINESS & TECHNOLOGY
Intip Fitur New Discovery

Intip Fitur New Discovery

BUSINESS & TECHNOLOGY
Willbern Luncurkan Dua Produk Terbarunya

Willbern Luncurkan Dua Produk Terbarunya

BUSINESS & TECHNOLOGY
Honda Rebel Masuk Jawa Barat

Honda Rebel Masuk Jawa Barat

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company