Triumph Indonesia Luncurkan 5 Produk Terbaru

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 3 March 2017

Triumph Indonesia Luncurkan Produk Terbaru

SPORTKU.COM

PT Garda Andalan Selaras (GAS) menjadi distributor baru Triumph Indonesia. Pihaknya pun baru saja meluncurkan line up produk terbaru 2017.

Bersamaan dengan peluncuran showroom, PT GAS juga sekaligus melakukan launching model-model terbaru Triumph 2017. Berbagai varian teranyar Triumph menghiasi display unit, ada Triumph Thruxton 1200 R, Bonneville T120, Boneville T120 Black, Street Twin dan Tiger 800 XCX.

Target market Triumph memang masih terpusat di kota besar seperti Jakarta. Meski sebagai distributor baru, PT GAS sudah berani menargetkan penjualan sebanyak 150 hingga 200 unit sepanjang tahun 2017. "Dari 150 sampai 200 unit tipenya apa saja kita sesuaikan dengan permintaan pasar," jelas Hari Triadji, Presdir PT GAS.

"Untuk strategi marketing dengan showroom seperti ini karena awalnya kita ingin orang datang untuk merasakan kenyamanan dulu. Kita undang semua komunitas motor tidak hanya pengguna Triumph, ini sudah menjadi homebase komunitas anak-anak motor," imbuh Sapta Hariadji, Sales and Marketing Director PT GAS.

"Strategi kita mendekatkan, mengenalkan dan membuat nyaman customer yang belum punya motor Triumph. Selanjutnya mereka akan melihat ini motor kita, style dan lifestyle kita. Ini adalah motor yang bisa terjual di Indonesia dengan harga tinggi, kalau tidak punya lifestye dan komunitas itu menjadi masalah terbesar," imbuhnya.

PT GAS pun mengaku optimis dengan target penjualannya tahun ini. Terlebih lagi model terbaru Triumph 2017 juga datang dengan berbagai penyegaran. Seperti model Triumph Thruxton 1200 R, Bonneville T120, dan Street Twin yang hadir dengan teknologi terbaru Anti-Lock Braking System (ABS), traction control, dan ride by wire.

Sementara itu, Triumph Boneville Street Twin datang menjadi pengganti dari Bonnevile SE dengan penambahan kapasitas mesin. Kini mempunyai mesin berkapasitas 900cc dengan radiator. Meningkat dari Bonneville SE yang hanya 865cc. Selain itu, model Street Win teranyar memiliki body lebih ringan. Triumph Tiger 800 XCX versi 2017 sudah dilengkapi riding mode dan ABS.

Untuk harganya sendiri, Triumph Street Twin dijual Rp275 juta, Bonneville T120 Rp363 juta, Bonneville T120 Black Rp363 juta, Thruxton 1200R Rp446 juta, dan Tiger 800 XCX dijual Rp376 juta. Harga tersebut merupakan off the road alias belum termasuk pengurusan surat-surat.

“Untuk pengurusan dokumen (di Jakarta) estimasi biayanya tambah sekitar 13 sampai 15 persen dari harga motor. (Pajak barang mewah) sudah termasuk (di harga off the road), biayanya dipengaruhi juga dari pemilik ada tidaknya pajak progresif, kalau enggak sekitar 12 sampai 13 persen (dari harga motor) biayanya,” pungkas Adji.

Baca Juga
Triumph Lahir Kembali di Indonesia dengan Semangat Baru
Resmi Meluncur di Indonesia, Kawasaki Z900 Tawarkan Performa dan Style

  • facebook share

RELATED NEWS

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

NEW PRODUCT
Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

NEW PRODUCT
New Kawasaki Ninja 250

New Kawasaki Ninja 250

NEW PRODUCT
Kawasaki W175 Untuk Indonesia

Kawasaki W175 Untuk Indonesia

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company