SPORTKU.COM

Merayakan hari jadi yang kedua, komunitas Grey Car Indonesia merayakannya dengan cara unik, yakni dengan turing menuju Cirebon.

Kemeriahan terjadi saat komunitas Grey Car Indonesia merayakan hari jadi yang kedua. Sebanyak 40 kendaraan tercatat mengikuti perayaan hari jadi tersebut. Mengambil tema cinta budaya, komunitas ini merujuk Cirebon sebagai destinasi turing mereka.

Meski menempuh perjalanan selama 5 jam, namun keriaan dan semangat member tidak luntur. Terlebih ketika ada mobil salah satu member yang mengalami masalah, hal tersebut tidak membuat patah semangat untuk merayakan ulang tahun GCI yang kedua.

Rangkaian acara pun dimulai malam harinya. Seluruh member berkumpul dan melakukan prosesi tiup lilin sebagai acara utama mereka. Dalam keterangannya, Om BK sebagai Ketua Panitia mengatakan tujuan turing kali ini agar lebih mengenal budaya yang ada di Tanah Air.

"Tujuannya selain wisata kita dapat mengenal sejarah kesultanan di Tanah Air dan melihat langsung bagaimana situs cagar budaya Indonesia masih berdiri kokoh dalan nuansa keraton yang begitu kental, khususnya di Cirebon," ujar Om BK.

Foto bersama di keraton Cirebonmbtech-dan-gci-13786aa1438d1b0.JPG

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png