Christian Horner: F1 Harus Berikan Izin Video Online

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: autosport.com | 4 March 2017

Christian Horner Tekankan Video Online

SPORTKU.COM

Bos Red Bull Christian Horner berharap Formula 1 mengizinkan penggunaan video untuk di ditayangkan di media sosial.

Pemilik baru Formula 1 Liberty Media memberikan lampu hijau kepada tim dan pebalap untuk mengirim rekaman video singkat secara online. Pada musim lalu tim dan pebalap tidak diperbolehkan mengunggah video ke media sosial oleh Bernie Ecclestone.

“Kebebasan menyebarkan video lewat media sosial untuk manfaat lebih luas dan kebutuhan fans Formula 1. Ada beberapa video dari tayang televisi yang tidak diambil gambarnya, dan kami tim tidak mendapatkan gambar yang dibutuhkan,” jelas Christian Horner dikutip dari autosport.com.

Percobaan akses pengambilan video untuk media sosial terjadi pada tes pra musim Barcelona kemarin. Beberapa tim Formula 1 mengambil gambar video kegiatan tim di paddock dan menayangkan di twitter pada hari itu juga.

“Cara orang menonton konten video hari ini sangat berbeda. Anda hanya melihat telepon genggam dimanapun berada seperti di kereta atau di tempat umum lainnya. Saya pikir ini hal positif yang nyata,” tambah Horner.

Video tayang di media sosial diizinkan pada tes pra musim Barcelona  formula-1-2017-4171831ea1e2738.jpg

 

Baca juga:
Shark Fin Bikin Mobil Lebih Menarik dan Cepat

  • facebook share

RELATED NEWS

Prema Gaet Sean Gelael

Prema Gaet Sean Gelael

FORMULA 2
Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

GYMKHANA
Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company