Honda Luncurkan New CB500X di MXGP Indonesia 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 5 March 2017

Honda CB500X Meluncur di MXGP

SPORTKU.COM

Manfaatkan momen MXGP Indonesia 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian terbarunya CB500X.

Sebagai salah satu motor touring andalan, AHM melakukan penyematan knalpot baru dan pilihan warna baru yang akan semakin memperkuat tampilan dan karakter adventure. Desain knalpot baru membuat tampilan New CB500X lebih agresif dan menghadirkan suara berkelas big bike.

Manjakan konsumen, AHM juga memberikan sentuhan warna merah baru dengan stripe baru yakni Candy Rosy Red. Warna teranyar tersebut melengkapi pilihan warna Pearl Horizon White yang sudah ada sebelumnya.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan jika tampilan baru CB500X akan menambah gaya hidup berpetualang dalam mendapatkan sensasi berkendara.

“Touring menjelajah menjadi tren saat ini dan menjadi gaya hidup yang memberikan kebebasan berkendara dari rutinitas, serta rasa nyaman saat berkendara menaklukkan berbagai kondisi jalan. Honda CB500X dengan tampilan, teknologi dan karakter yang dihadirkan di Tanah Air sejak 2015 dapat memenuhi keinginan konsumen tersebut. Tahun ini, penyegaran ini pun akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike," ungkapnya.

CB500X yang hadir dengan berbagai penyematan fitur terbaru. Kini dengan wind screen lebih panjang, tangki bahan bakar besar untuk berkendara lebih jauh, lampu LED, adjustable spring preload pada bagian depan dan tuas rem yang dapat disesuaikan seperti keinginan.

Selain itu pada tampilan dasbor dilengkapi dengan speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar. HISS (Honda Intelligent Security System) terintegrasi dengan kunci kontak.

Honda CB500X dilengkapi dengan mesin 500cc DOHC, 8-valve parallel twin berpendingin cairan yang bisa menghasilkan tenaga hingga 39kW dan konsumsi BBM 26,8 km/liter(mode WMTC).

Honda memasarkan New Honda CB500X seharga Rp147.387.500 on the road (OTR) Jakarta. Sejak diluncurkan pada Juni 2015, CB500X telah dimiliki oleh 164 konsumen premium Honda hingga Januari 2017. Model ini pun tercatat sebagai big bike terlaris sepanjang 2016 dengan total penjualan sebanyak 139 unit.

Menariknya, saat launching juga dihadiri oleh pebalap HRC Honda Tim Gajser, Evgeny Bobryshev, Michele Cervellin, dan Chihiro Notsuka.

Baca Juga
Masalah Sepele, Crosser Indonesia Gagal Tampil di Race 1 MX2
IMI Dukung Penung Penyelenggaraan MXGP Indonesia 2017 di Pangkal Pinang

  • facebook share

RELATED NEWS

Warna Baru Garmin Fenix 5S

Warna Baru Garmin Fenix 5S

NEW PRODUCT
Kit Untuk Dropper Post

Kit Untuk Dropper Post

NEW PRODUCT
MTB Trail Baru Kona

MTB Trail Baru Kona

NEW PRODUCT
Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company