Bintang Satria Muda Bersinar di Ajang IBL All Star

Text : M Rusjdi Alatas | Photo / Video : Muhammad Rusjdi | Editor: Dedi Hermawan | 5 March 2017

SPORTKU.COM

Indonesia Basket League (IBL) All Star yang untuk pertama kalinya digelar, berlangsung sesuai harapan.

Sejumlah bintang IBL tang dipercaya untuk tampil du ajang ini, sukses menghibur para penggemar setia IBL yang memadati Britama Arena, Minggu (5/3/2017).

"Acara ini memang dibuat untuk para fans. Tujuannya memang untuk menghibur mereka, jadi saya cukup puas acaraini berlangsung sesuai harapan," jelas Direktur Utama IBL, Hasan Gazali.

Dalam gelaran All Star IBL 2017 kali ini tidak hanya dilangsungkan pertandingan antar bintang-bintang pilihan, namun juga digelar kontes slam dunk yg diikuti oleh sejumlah bintang IBL seperti Jewell Tyreek, Indra Muhammad, Laurentius Steven Oe, serta Crump Jarron.

Jaron yang sedang berulang tahun sebenarnya mendapat dukungan penuh dari para penonton sejak pertama kali memasuki lapangan. Namun gelar juara slam dunk kontes dan uang tunai sebesar 5 juta rupiah justru berhasil dibawa pulang bintang Satria Muda Jakarta, Jewell Tyreek.

Jewell memang tampil luar biasa di ajang IBL All Star kali ini. Tidak hanya berhasil menjadi yang terbaik di ajang slam dunk kontes, tapi berkat aksi memukaunya, Jewell juga berhasil menyabet gelar most valuable player dalam pertandingan antar bintang-bintang IBL.

Jewel tercatat sukses mencetak 33 angka bagi Tim Merah dan melakukan lebih dari 11 aksi slam dunk.

"Sebelumnya saya memang berharap bisa melakukan 10 dunk di pertandingan ini. Tapi ini menjadi sangat bagus karena saya ternyata bisa mencetak lebih dari itu," jelas Jewell usai pertandingan.

Pertandingan antar bintang IBL ini memang berjalan luar biasa serunya. Pilihan kedua tim untuk tidak memusingkan soal defense, justru membuat pertandingan berjalan semakin menarik. Buktinya, kedua tim sama sama berhasil mencetak lebih dari 100 poin hanya dalam pat quarter. Hanya saja, Tim Merah berhasil keluar sebagai pemenang setelah unggul 6 poin dari Tim Putih yang mencetak 104 poin.

Dengan suksesnya event All Star IBL yang pertama kalinya, Hasan Gazali pun berharap setiap tahunnya acara serupa akan dilangsungkan di sejumlah kota berbeda.

"Tentu akan kami evaluasi lagi. Pastinya sangat mungkin untuk kami gelar di kota-kota lain musim depan. Tapi nanti tentunya akan kita evaluasi lagi kota-kota mana saja yang animonya bagus," pungkas Hasan Gazali.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

CLS Siap Redam Satria Muda

CLS Siap Redam Satria Muda

BASKETBALL
CLS Knights Tumbangkan Satria Muda

CLS Knights Tumbangkan Satria Muda

BASKETBALL
Guard CLS Knight Patikan Award

Guard CLS Knight Patikan Award

BASKETBALL
Laga Penuh Dendam di Surabaya

Laga Penuh Dendam di Surabaya

BASKETBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company