SPORTKU.COM

Guard andalan Aspac, Andakara Prastawa Dhyaksa tampil sebagai juara kontes 3 points IBL All Star 2017 di Mahaka Square, Minggu (5/3/2017).

Prastawa yang berhasil mengumpulkan 16 poin dalam kontes ini, sukses menyingkirkan sejumlah bintang IBL lainnya seperti Respati Ragil Pamungkas (Pelita Jaya), Gary Jacobs (NSH), Jajuan Smith (Hangtuah), Sherard Brantley (Bank BJB Garuda) dan Mei Joni.

“Saya tak ada persiapan khusus, tadi hanya menembak seperti biasa saja,” kata Prastawa.

Prastawa sendiri mengaku, kalau sejak awal dirinya memang tidak terlalu menganggap serius gelaran IBL All Star 2017. Prastawa justru menganggap ajang ini adalah kesempatan bagi dirinya untuk bisa menghibur para fans setia IBL, dan mengenal lebih dekat para pemain-pemain utama musim 2017.

“Saya mengikuti kontes hanya buat have fun saja, karena itu tidak melakukan persiapan serius,” katanya.

Tak hanya Prastawa yang menikmati IBL Pertalite All Star 2017. Pemain muda Satria Muda Pertamina yang menjadi runner up kontes slam dunk, Laurentius Oei juga gembira ambil bagian di ajang ini. “ Bagus sekali acara ini menghibur,” kata Laurentius yang memerankan karakter Superman sebelum tampil di kontes slam dunk.

Di nomer Skill Chalengge Contest trio Avan Seputra, Fanny Kalumata dan Ali Budimansyah tampil sebagai juara dengan catatan 45detik.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png