Tiga Pebalap Honda Indonesia Ikuti Seleksi ATC 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : ATC | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2017

SPORTKU.COM

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan dukungan bagi 3 pebalap muda Indonesia mengikuti seleksi di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2017.

Seleksi yang dilakukan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada akhir pekan kemarin itu diikuti oleh Irfan Ardiansyah, M. Erfin Firmansyah dan Lucky Hendriansya. Ketiganya memang merupakan pebalap didikan AHM dan lulusan Astra Honda Racing School (AHRS).

Langkah AHM dalam menemani seleksi pebalap ATC 2017 menjadi bukti komitmennya untuk terus menemani anak bangsa dalam menggapai mimpinya di ajang balap internasional. Bersama para pebalap Asia lainnya, Irfan, Erfin dan Lucky bersaing ketat dengan tunggangan Honda NSF250R.

Bagi Irfan Ardiansyah yang memasuki tahun keduanya di ATC, musim balap tahun ini menjadi ajang pembuktian untuk dapat memberikan kebanggaan bagi bangsa. “Saya akan berusaha maksimal untuk bisa meneruskan tradisi mengibarkan Merah Putih di ATC,” tekad Irfan.

Senada dengan Irfan, Lucky dan Erfin yang baru pertama kali ikut serta di ajang ATC. “Sebagai rookie, fokus utama pada sesi pre-test tentu saja memberikan performa terbaik agar lolos menjadi peserta tetap ATC 2017. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengharumkan nama bangsa,” ujar Erfin.

“Sesuai dengan semangat Satu Hati, AHM akan terus berusaha mendukung para generasi muda bangsa mulai dari awal pembinaan sampai berhasil meraih mimpi mencetak prestasi di kancah balap International hingga MotoGP,” ujar Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis AHM.

ATC menjadi salah satu ajang balap bergengsi di Asia. Diselenggarakan oleh Dorna yang juga menjadi penyelenggara event balap bergengsi MotoGP dan World Superbike (WSBK). ATC diikuti oleh 22 pebalap muda berbakat dari berbagai negara di Asia seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Jepang, Australia dan Turki.

Baca Juga
Honda Oei Racing Fokus Bina Pebalap Daerah
Honda Indonesia Turunkan Dua Rider di Suzuka 4 Hours 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : ATC | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Peluang Pedrosa Gabung Tim Satelit

Peluang Pedrosa Gabung Tim Satelit

MOTOGP
Rossi Enggan Seperti  Schumacher-Biaggi

Rossi Enggan Seperti Schumacher-Biaggi

MOTOGP
FDR Konsisten Majukan Dunia Balap

FDR Konsisten Majukan Dunia Balap

ROAD RACE
Dua Hal yang Dibenahi Vinales

Dua Hal yang Dibenahi Vinales

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company