SPORTKU.COM

Teknologi Blue Core terus digaungkan Yamaha. Dengan teknologi ini Yamaha mengklaim sepeda motor matiknya bisa lebih irit BBM 50 persen.

Teknologi blue core memang identik dengan pabrikan Yamaha. Teknologi hanya bisa kita temui di seluruh produk Yamaha dari keluarga matik. Dengan teknologi blue core, Yamaha mengklaim motor matik produksinya bisa lebih irit bahan bakar hingga 50 persen. Teknologi ini dikatakan Yamaha juga akan membuat motor matik menjadi lebih bertenaga dan handal.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri memboyong teknologi blue core ke Tanah Air untuk pertama kalinya pada ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2014. Kini motor matik terbaru Yamaha pun telah hadir dengan teknologi blue core.

Untuk lebih memperkenalkan teknologi blue core kepada masyarakat, Yamaha Indonesia pun bakal menggelar serangkaian acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS). Ajang BYMS 2017 akan dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia.

BYMS 2017 juga secara khusus menyediakan perawatan kecantikan gratis di setiap rangkaian acara. Jadi tidak hanya tentang sepeda motor, BYMS 2017 juga menjadi “Pesta Rakyat” yang benar-benar dapat dinikmati semua kalangan termasuk wanita.

Tahun ini, BYMS akan hadir di 10 kota besar di Indonesia, meliputi:

1. Bali, 4-5 Maret
2. Jakarta, 11-12 Maret
3. Bogor & Bekasi, 18-19 Maret
4. Bandung, 25-26 Maret
5. Semarang, 1-2 April
6. Madiun & Kediri, 8-9 April
7. Surabaya, 15-16 April
8. Medan, 29-30 April
9. Palembang, 6-7 Mei
10. Palu, 13-14 Mei

 

Baca Juga
1.040 Unit Yamaha NMax Untuk Nasabah Panin Bank
Triumph Indonesia Lahir Kembali dengan Bos Baru

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png