Autopro Pameran Industri Modifikasi Pertama di Indonesia

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima,Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2017

SPORTKU.COM

Kemeriahan Autopro Indonesia juga didukung hadirnya pameran industri modifikasi pertama di Indonesia yang digelar di Jakarta Convention Center beberapa waktu lalu.

"Ini merupakan acara after market, modifikasi, dan tuning pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan Tarsus dan NMAA," ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event selaku penyelenggara.

Acara yang mengambil tempat di Hall A dan B Jakarta Convention Center ini diadakan selama tiga hari. Mengenai ragam acara yang disuguhkan, Autopro Indonesia menyajikan banyak agenda di antaranya adalah live stickering by Diecr Sticker, NMAA Top 30 cars serta DJ Performance.

“Konsep modifikasi yang tepat bagi produk-produk baru, kerap kali menjadi salah satu daya tarik yang kuat bagi calon konsumen sebelum membeli produk mobil yang mereka inginkan,” pungkas Lia.

Baca Juga
GT Radial Perkenalkan Merk Baru Di Autopro Indonesia 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Strategi Suzuki dengan Tebar Pesona

Strategi Suzuki dengan Tebar Pesona

ATPM
Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

BUSINESS & TECHNOLOGY
Polygon Raih Primaniyarta Award

Polygon Raih Primaniyarta Award

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company