Valentino Ratulangi Bergabung ke Bebeb Racing Team

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2017

SPORTKU.COM

Valentino Ratulangi akan meninggalkan tim HTJRT di Kejuaraan Nasional Gymkhana 2017. Ia memutuskan bergabung ke Bebeb Racing Team.

“Kepindahan saya ke Bebeb Racing Team untuk mencari tantangan baru. Karena kalau secara peringkat dibawah HTJRT, itu tantangan saya akan mengangkat tim Bebeb ini bersaing dengan tim besar,” jelas Valentino Ratulangi.

Bebeb Racing Team adalah tim yang dimiliki oleh Dedy Riyadi dan Eko Yudhayanto. Juara nasional kelas FFA tahun 2013 ini akan turun di dua kelas yaitu kelas umum A menggunakan Honda Brio, dan kelas F modifikasi memakai Toyota Yaris.

“Kalau kelas A mobil Honda Brio sudah mumpuni dengan regulasi mobil standar. Tetapi untuk turun di kelas F mobil masih belum maksimal, masih ada beberapa bagian yang mesti diupgrade untuk bersaing dengan tim besar,” tambah pria yang bermukim di Bogor ini.

Kelas bergengsi F modifikasi (FFA) dihuni oleh juara nasional dan tim besar seperti Demas Agil yang kini membela Toyota Team Indonesia, Dika CH dari Intersport, Herdiko HTJRT, James Sanger, dan Mario Claudio yang sekarang pindah ke Pangarang Slalom Team.

“Jujur saja saya belum puas dengan development Toyota Yaris yang diinginkan. Jadi perlu upgrade mobil agar tampil kompetitif dengan tim besar lainnya,” tambah Valentino. Babeb Racing Team menunrunkan empat peslalom antara lain Eko Yudhayanto, Dedy Riyadi, Valentino Ratulangi, dan peslalom wanita Rinda.

Demas Agil menjadi pesaing terberat Valentino Ratulangi di kelas F modifikasi (FFA)incs-lampung-podium-by-864162cb85.jpg

 

Baca Juga
Demas Agil Perkuat TTI, Bidik Juara Nasional 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

T2 Motorsport Siap Kembali Bersaing

T2 Motorsport Siap Kembali Bersaing

TOURING
JSTC Bukan Ancaman ETCC Indonesia

JSTC Bukan Ancaman ETCC Indonesia

ETCC
Trik Demas Agil untuk Podium

Trik Demas Agil untuk Podium

GYMKHANA
Balapan IndyCar Kurang Adrenalin

Balapan IndyCar Kurang Adrenalin

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company