SPORTKU.COM

Komunitas MTB Jalur Pipa Gas (JPG) menggelar acara serah terima kepengurusan periode 2017 – 2019 di Serpong, Banten, (5/3).

Acara ini dihadiri oleh 50 orang lebih perwakilan dari 12 klub MTB di seputar JPG, yang diantaranya adalah Sixty Niners, Binbic, Legioners, Omcomers, Xplorer, Jep, IBA, RBC, Classic Bike, MTBI, Leguti Bike dan Cihuni Bike.

Acara dibuka dengan penjelasan tentang program-program kegiatan yang sudah dilaksanakan selama periode sebelumnya oleh ketua JPG periode sebelumnya, Pangeran Ilham Baron.

Kemudian dilanjutkan serah terima kepengurusan secara simbolis dari ketua lama kepada ketua baru Devino Oktavianus alias Devin.

“Dengan diberikan kepercayaan sebagai ketua JPG, saya berharap dapat berkarya mewujudkan ide-ide saya untuk kemajuan dunia olahraga sepeda gunung/MTB. Tentunya hal ini dapat terealisasi kalau ada dukungan dari semua pihak, termasuk kawan- kawan semua yang ada di JPG,” ungkap Devin.

Pada kesempatan tersebut turut dijelaskan struktur pengurus JPG yang baru, dimana terdiri enam bidang – sekretaris, bendahara, bidang trek, bidang kegiatan, bidang humas & merchandise serta bidang sosial prestasi. Adapun jumlah pengurus baru JPG berjumlah 18 orang. 

Turut dijelaskan pula program kegiatan yang akan dikerjakan kedepan, diantaranya perawatan trek JPG, kegiatan kompetisi MTB, bursa lapak sepeda, touring MTB, night ride, MTB award, kegiatan bakti sosial serta kegiatan lain yang bermanfaat bagi komunitas.

Acara yang penuh dengan canda dan tawa tersebut akhirnya ditutup dengan santap siang bersama yang dilanjutkan dengan acara sharing dari mantan atlet MTB Indonesia Marta Mufreni.

Ketua JPG baru Devino Oktavianus (kiri) dan ketua periode sebelumnya Pangeran Ilham Baron
pengurus-jpg-baru--2222612f3c06a42.jpg

 

Baca Juga
Budi Luhur Cycling Jelajah Bangka

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png