Manajer Team Sky Diminta Mundur

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Teamsky.com, Teamsky.com | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2017

SPORTKU.COM

Sejumlah pebalap Team Sky tengah mempertimbangkan untuk meminta pengunduran diri Dave Brailsford dari kursi manajer tim.

Beberapa pebalap Team Sky juga disebut-sebut sudah mulai membahas apakah Brailsford harus mundur atau tidak.

Hal itu terkait isu doping yang menimpa tim asal Inggris itu. Para pebalap Team Sky khawatir dengan adanya kontroversi tersebut dan mempengaruhi kinerja tim.

Menurut para pebalap, pertanyaan-pertanyaan lanjutan atas kredibilitas Team Sky mulai berdampak pada kinerja tim asal Inggris tersebut.

"Ada kekhawatiran atas dampak di musim ini dan semua itu disebabkan Dave Brailsford dan manajemen lainnya," kata pebalap Team Sky yang tak ingin disebut namanya, dikutip dari Cyclingnews.

"Tak seorang pun di tim, saat ini, terlibat dalam kontroversi ini selain Dave. Apa hal itu akan membuat tim melanjutkan balapan?" tambah pebalap tersebut.

Manajer dan pendiri Team Sky saat ini tengah berada di dalam badai kontroversi terkait praktek medis tim yang dianggap menyimpang.

Lembaga Anti-Doping Inggris (UKAD) dan Federasi Bersepeda Inggris masih melakukan penyelidikan penuh kasus itu, terkait adanya dugaan pelanggaran doping pada 2011 - ketika sebuah paket medis dibawa dari Manchester ke Criterium du Dauphine untuk mengobati Bradley Wiggins yang berlomba di race tersebut.

Dave Brailsford, manajer Team Skymanajer-team-sky-diminta-51046ce5df4b8b3.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

HOT ISSUE
Daftar Pemenang IMI Award 2017

Daftar Pemenang IMI Award 2017

HOT ISSUE
Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

HOT ISSUE
Evalube Eksis di Pameran Manufacturing

Evalube Eksis di Pameran Manufacturing

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company