SPORTKU.COM

Saat ini jejaring media sosial sudah banyak sekali jenisnya. Bahkan kini bisa digunakan untuk saling berinteraksi secara online.

Untuk semakin meningkatkan layanannya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat juga melakukan salah satu aktivitasnya dengan memanfaatkan keberadaan sosial media.

Di mana DAM memberikan layanan terbaru bagi konsumen khususnya di Jawa Barat dengan menggelar siaran langsung live video menggunakan media sosial Instagram. Melalui akun resmi @AlwaysHonda, DAM menggelar ‘Instagram Live’ setiap hari Rabu mulai pukul 16.00 – 17.00 WIB.

“DAM berupaya memanjakan konsumen Honda dengan memberikan waktu lebih untuk mendengarkan dan menjawab segala macam pertanyaan yang disampaikan konsumen melalui layanan terbaru di Instagram Live. Adapun layanan ini melayani seperti info produk hingga suku cadang, pertanyaan teknis tentang mesin, keluhan, hingga komentar dan masukan konsumen terhadap produk sepeda motor Honda," ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Layanan Instagram Live memiliki berdurasi satu jam atau 60 menit yang terbagi ke dalam 4 x 12 menit untuk sesi tanya jawab dan 4 x 3 menit untuk sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda yang akan disampaikan langsung oleh Mang Enday sebagai narasumber.

Baca Juga
DAM Konsisten Gelar Safety Riding

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png