Kontes Modifikasi IAM MBtech Digelar 21 kota

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Panca | Editor: Andi Wahyudi | 8 March 2017

SPORTKU.COM

Mbtech akan meramaikan dunia otomotif dengan berpartisipasi di kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017.

IAM MBtech terselenggara berkat kerjasama dengan PT HIN Promosindo sebagai penyelenggara kontes modifikasi ini. MBtech dievent kontes modifikasi ini sebagai sponsor utama, yang akan digelar di 21 kota besar Indonesia.

Kontes pembukaan IAM MBtech 2017 akan diadakan di Tunjungan Plaza, Surabaya pada tanggal 18-19 Maret 2017. Sedangkan kota Jakarta dipilih untuk menutup rangkaian kontes yang berlangsung tanggal 25-26 November 2017, di Ecovention Ancol.

Selain Surabaya dan Jakarta berikut kota yang akan didatangi oleh IAM MBtech yaitu: Lombok, Kediri, Bogor, Pekanbaru, Jogjakarta, Cirebon, Medan, Batam, Bali, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, serta Padang.

IAM MBtech 2017 merebutkan thropy lebih dari 120 kategori bergengsi yang disediakan. Meliputi berbagai aliran modifikasi diantaranya stance, street racing, racing, performance, rally, off road, elegant, vip retro, classic, dan extreme.

Kontes modifikas pembuka IAM MBtech digelar di Surabaya
mbtech-modifikasi-485682532257bd5.JPG

 

Baca Juga
Autopro Pameran Industri Modifikasi Pertama di Indonesia

  • facebook share

RELATED NEWS

JCC 2017 ‘Tebus Dosa Emisi’

JCC 2017 ‘Tebus Dosa Emisi’

MODIFICATION
Grand Final Kontes Modifikasi Honda

Grand Final Kontes Modifikasi Honda

MODIFICATION
Kontes Modifikasi Ala SMA Al-Azhar

Kontes Modifikasi Ala SMA Al-Azhar

MODIFICATION
Trike Kustom Hadiah Pengunjung Kustomfest

Trike Kustom Hadiah Pengunjung Kustomfest

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company