SPORTKU.COM

PT Anugerah Lubricant Indonesia (ALI) yang menjadi distributor resmi pelumas Bardahl di Tanah Air menggelar baksos dengan merenovasi mesjid.

Aksi Bardahl di Indonesia tak hanya terbatas pada sisi bisnisnya saja. Namun pelumas asal Negeri Paman Sam Amerika ini juga menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial (baksos). Bardahl belum lama ini melakukan aksi sosialnya dengan merenovasi masjid di daerah Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

"Melihat kondisi rumah ibadah yang memprihatinkan tersebut tentu kami tergerak untuk membantu sebisa kami. Kami berkomitmen untuk membantu perenovasian masjid tersebut, agar masyarakat sekitar bisa mempunyai tempat ibadah dan sekolah mengaji yang bagus dan nyaman," ujar Syafrian Effendi, Direktur Bardahl Indonesia.

Untuk mensukseskan kegiatan sosialnya tersebut Bardahl juga mengajak para komunitas sepeda motor maupun mobil. Seperti Avanza Xenia Solution (AXS) Bogor yang ikut dalam memberikan bantuannya.

Bentuk donasinya memang ditentukan, minimal Rp250 ribu. Tapi dari angka tersebut, setiap donasi Rp250 ribu diberikan souvenir dan pelumas mesin dari Bardahl 4 liter.

"Pengumpulan donasi yang dimulai sejak 25 Januari hingga 17 Maret 2017 ini sudah berhasil mengumpulkan uang sebanyak lebih dari Rp27 juta dari target kita Rp50 juta," pungkas Effendi.

Baca Juga
Bardahl Indonesia Cari Pebalap dan Tim Lokal
CBR Riders Club Bekasi Gelar HUT ke-3

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png