SPORTKU.COM

Gandasari Racing Team awalnya menggeluti olahraga motorcross nasional dan sekarang beralih turun ke kejuaraan nasional gokart.

“Awalnya kami ke dunia balap terjun ke motorcross, tetapi lama kelamaan saya melirik gokart. Kebetulan kedua anak laki-laki saya tertarik dengan balapan single seater ini. Tanpa saya paksa mereka sangat suka dengan gokart, dan saya mulai serius untuk membuat tim Gandasari Racing Team di Gokart,” jelas Andi Wibowo.

Prestasi Gandasari Racing Team cukup gemilang di kejuaraan nasional Eshark Rok Cup Indonesia Championship. Gandasari menurunkan dua pegokart belia yaitu Calvin Wibowo dan Aditya Wibowo. Prestasinya Aditya Wiboso juara nasional kelas Cadet Rok 2016 lalu. Dan sekarang naik kelas bergengsi Mini Rok.

Sedangkan Adiknya Calvin Wibowo saat ini mendominasi kelas Cadet Rok di kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia Championship 2017. Selain itu Calvin dan Aditya akan mengikuti kejuaraan karting Asia dengan bergabung tim Malaysia bernama Prodigy Racing.

“Untuk kelas Mini Rok Aditya Wibowo akan berusaha keras bersaing di tim Mini Rok. Karena kelas ini banyak pebalap berbakat, sedangkan Aditya masih baru turun dikelas ini. Sedangkan Calvin saya targetkan biasa juara nasional di kelas Cadet Rok,” tambah Andi.

Baca Juga
Calvin Wibowo Pertahankan Gelar Juara Cadet Rok

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png