SPORTKU.COM

RPD MX Team siap bertarung habis-habisan di berbagai ajang motocross di Indonesia dengan mengandalkan 14 crosser sekaligus.

RPD MX Team yang sudah berdiri sejak tahun 2013 silam kini semakin serius untuk mengejar gelar juara Kejurnas. Fokusnya memang tak pernah berubaha sejak didirikan pada 4 tahun lalu. Di mana H. Hasbullah Rahmat masih fokus dalam pembibitan crosser-crosser muda Indonesia.

"Mudah-mudahan di tahun 2017 ini dengan crosser yang lebih banyak maka kita bisa menghasilkan prestasi gemilang. Kami dari RPD MX Team lebih ke pembibitan crosser muda mulai dari kelas 50cc, 65cc Novice, 65cc Kejurnas, 85cc Kejurnas dan 250cc Junior dan MX2 Novice," beber Hasbullah Rahmat.

Meski tim ini berasal dari Depok, Jawa Barat, akan tetapi bukan berarti semua crosser dicomot dari wilayahnya sendiri. RPD MX Team juga merekrut beberapa pebalap dari luar Depok. Ada dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Jakarta dan ada juga pebalap dari Sulawesi yang bergabung di RPD MX Team.

Bukan hanya pebalap cowok yang menjadi andalan RPD MX Team. Tetapi ada srikandi alias crosser cewek Frideswide Aurrazzanda yang akan turun di kelas 50cc.

RPD MX Team tidak hanya ikut di balap Kejurnas Motocross, namun juga Powertrack dan Kejurda (Kejuaraan Daerah) di Jawa Barat juga bakal menjadi lahan untuk mengembangkan bakat dan prestasi.

Baca Juga
RPD MX Team Luncurkan Skuad Baru Untuk Kejurnas Motocross 2017
Pelumas Asal Perancis Bikin Tim Balap Motocross Untuk Kejurnas 2017

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png