Evalube Turun Laga Di Balap Mobil Nasional 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok.Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 9 March 2017

SPORTKU.COM

Evalube kembali membuktikan eksistensinya di berbagai ajang balap mobil nasional. Kiprahnya turun di balap touring, rally dan offroad maupun slalom.

Pabrikan oli Evalube memiliki segudang jadwal di ajang balap mobil nasional. Tak hanya turun dengan tim balapnya, tapi Evalube juga menjadi sponsor event. Auto Gymkhana atau yang musim lalu bernama slalom, masih dipercaya Evalube untuk bisa lebih memperkenalkan produknya.

"Tahun ini Evalube mempunyai beberapa agenda. Evalube akan ikut serta sebagai sponsor event di Auto Gymkhana 2017, ini merupakan kelanjutan kita yang sudah sejak dua tahun lalu kita selalu menjadi sponsor di slalom. Karena slalom merupakan satu wadah yang bagus untuk mencari bibit pebalap muda Indonesia," ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Bukan hanya turun sebagai sponsor event, namun dukungan Evalube dalam ajang Ghymkhana ternyata lebih luas lagi. Di mana Evalube juga menurunkan tim balap dengan menjadi pendukung untuk Nasmoco Azizah GT Evalube Helios Slalom Team Solo dan Pangarang Slalom Team GT Helios.

Di luar Gymkhana, Evalube juga melanjutkan kiprahnya di balap touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM). Pada event ini, Evalube masih menggandeng Jakarta Ban. "Kita melanjutkan kerjasama dengan Jakarta Ban dengan menurunkan tiga pebalap, tahun lalu kita hanya turun dengan satu mobil," imbuh Ivan Rastianto.

Pada ajang ISSOM, selain Rudy SL, Evalube juga mengandalkan Ahmad Fadhillah serta Wing Baroto yang balapan dengan mobil andalan mereka BMW E36 dan Mercedes Benz 190.

Di medan tanah, Evalube akan menurunkan tim di rally. Ada tim GT Radial Evalube Helios Time Rally Team dan beberapa tim rally dari Medan dan Solo. "Di speed offroad kita sepertinya juga akan menurunkan tim, tahun lalu kita kerja sama dengan tim BJM Motorsport," pungkas Ivan Rastianto.

Baca Juga
Eksistensi Evalube di Berbagai Ajang Balap Motor Nasional 2017
David Jadi Pebalap Baru Evalube

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Persiapan Robert Kubica ke F1

Persiapan Robert Kubica ke F1

FORMULA 1
Kebijakan Force India Mulai Goyah

Kebijakan Force India Mulai Goyah

FORMULA 1
Pirelli Siap Perang Ban

Pirelli Siap Perang Ban

FORMULA 1
Tom Coronel Kecelakaan Tabrak Ambulan

Tom Coronel Kecelakaan Tabrak Ambulan

WTCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company