Valtteri Bottas Cetak Waktu tercepat di Pramusim Kedua

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: motorsport.com | 9 March 2017

SPORTKU.COM

Vallteri Bottas dari tim Mercedes menjadi yang tercepat pada hari kedua tes pramusim kedua di sirkuit Catalunya, Barcelona.

Pebalap baru dari tim Mercedes ini mengukuhkan waktu tercepat 1:19.310, dengan menghabiskan 70 lap. Bottas melakukan tes pramusim pada sore hari menggunakan ban supersoft. Sedangkan posisi kedua diraih oleh Felipe Massa yang masih membela tim Williams.

Pebalap asal Brazil ini tampil kompetitif di tes pramusim kedua, setelah sesi pertama berada diurutan pertama dan hari ini menempati posisi kedua. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Kimi Raikkonen dari tim Ferrari, dengan melakukan pengujian selama 53 lap.

Setelah melewati 53 lap Kimi Raikkonen mengalami kecelakaan di tikungan 3, dan membuat mobilnya hancur di bagian depan. Hal menarik terjadi pada Lance Stroll berhasil menempati kelima tercepat, di belakang Max Verstappen.

Pebalap muda Williams ini telah mengalami kegagalan pada tes pramusim pertama. Lance Stroll mengalami kecelakaan dua kali berturut-turut dan sempat diragukan kemampuannya masuk F1. Tetapi pada pramusim kedua Lance membuktikan dengan menempati posisi kelima. Bahkan ia mampu mengalahkan catatan waktu Lewis Hamilton dari tim Mercedes.

Kimi Raikkonen meengalami kecelakaan setelah melewati 53 lap
tes-pramusim-kedua-788683934a3bf2a.jpg

 

Baca Juga
Felipe Massa Bela Lance Stroll Atas Insiden Kecelakaan

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company