SPORTKU.COM

Motocross Grand Prix (MXGP) 2017 menjadi salah satu ajang untuk mempromosikan potensi wisata Indonesia ke mancanegara. Khususnya daerah Pangkal Pinang.

Pangkal Pinang berkesempatan untuk menjadi tuan rumah Seri 2 MXGP 2017 pada akhir pekan kemarin. Nadia Dwi Ramadani, Puteri Indonesia 2017 Wakil Bangka Belitung pun turut memberikan apresiasinya atas tergelarnya kejuaraan dunia di Pangkal Pinang.

"Mengenai event MXGP 2017 di Bangka Belitung saya sangat excited karena dengan event ini bisa mengangkat potensi-potensi yang ada di Bangka Belitung maupun Pangkal Pinang. Bukan hanya potensi wisatanya, tapi juga dari dunia olahraganya pun terangkat," ungkap gadis kelahiran 26 Februari 1995.

Nadia yang asli Pangkal Pinang pun berharap crosser Indonesia pada masa mendatang mampu menjadi juara di ajang bergengsi MXGP. "Jadi tidak hanya negara lain yang bisa menjadi juara di MXGP. Jadi tidak menutup kemungkinan pebalap Indonesia bisa juara di ajang ini," imbuhnya.

Sebagai Puteri Indonesia, Nadia, gadis yang juga tercatat sebagai atlet bola voly pun turut hadir menyaksikan gelaran MXGP yang dihelat di Area Sport Center GOR Sahabudin.

Baca Juga
Highlight MXGP Indonesia 2017 di Pangkal Pinang (Video)
Komentar Pedas Para Crosser Soal MXGP Indonesia 2017

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png