SPORTKU.COM

Sebagai wadah kumpul-kumpul penyuka mobil dengan kelir putih, White Car Indonesia, regional Bandung, turut meramaikan balap dragrace di Sentul.

Ajang balap dragrace yang semula hanya diikuti oleh kalangan bengkel, kini sudah "meracuni" member komunitas. Putaran pertama Sentul Dragrace 2017 yang diselenggarakan akhir pekan kemarin (4-5/3) juga ikut diramaikan oleh beberapa komunitas, salah satunya adalah White Car Indonesia.

Robby Hariyadi, salah satu member White Car Indonesia, menurunkan Honda Brio lansiran 2014 miliknya dalam adu cepat ini. Meski penampilan mobil terbilang belum pol-polan, namun ia berhasil tampil maksimal dalam putaran pertama kemarin.

"Dari White Car Indonesia regional Bandung menurunkan dua mobil. Insya Allah akan hadir terus sampai ke seri terakhir nanti," buka Robby.

Diakui juga oleh Robby, turut andilnya ia dalam gelaran dragrace ini karena White Car Indonesia memiliki divisi racing. "WCI (White Car Indonesia) ini kan awalnya family, tapi sekarang ada divisi racingnya. Ini baru dua minggu di deklarasikan," tambah Robby.

Di samping itu, tidak hanya di dragrace saja, Robby menambahkan bahwa WCI berencana untuk ikut dalam cabang balap lain. "Insya Allah rencananya kita akan tambah ada tiga lagi. Slalom, dragrace sama turing. Kita masih nunggu dari Ketua Umum dulu," imbuhnya.

Selain White Car Indonesia, dalam gelaran ini pun juga menyertakan komunitas lain seperti Great Corolla Club, Lancer Indonesia, dan masih banyak lagi.

Robby Hariyadi, member White Car Indonesiawhite-car-indonesia-harsya--370020dd776a799.jpg

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png