Thierry Neuville Tercepat di Latihan Bebas WRC Meksiko

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Wrc.com | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: wrc.com | 9 March 2017

Hyundai Tercepat di WRC Meksiko

SPORTKU.COM

Thierry Neuville menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas WRC Meksiko yang berlangsung Rabu malam waktu Meksiko (8/3).

Pebalap Hyundai Motorsport ini mengukuhkan catatan waktu tercepat 3menit 45,8detik. Sedangkan posisi kedua diraih oleh Sebastien Ogier dari tim M-Sport dengan 1,5detik di belakang Neuville. Untuk posisi ketiga diraih oleh Kris Meeke dari tim Citroen.

“Rally Meksiko sangat sulit dan kami berhati-hati dengan lintasan berkerikil ini. Lintasan ini sangat licin karena kerikil mendominasi. Sedikit melakukan kesalahan maka bahaya buat kami dan mudah terjadi insiden kecelakaan,” jelas Thierry Neuville dari tim Hyundai Motorsport.

Sementara itu Jari-Matti Latvala dari tim Toyota Gazoo Racing masih belum mendapatkan hasil maksimal. “Rally Meksiko sangat sulit dan mobil yang digunakan yaitu Toyota Yaris belum mencatatkan waktu terbaik,” ungkap Jari Matti Latvala.

Hasil latihan bebas WRC Meksiko
wrc-meksiko-52068013a71ba42.jpg

 

Baca Juga
Perjuangan Louise Cook Tampil di Rally Swedia

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Armin Kremer Kembali Turun WRC

Armin Kremer Kembali Turun WRC

WRC
Inspeksi Mobil Balap Saat Rehat

Inspeksi Mobil Balap Saat Rehat

SPRINT RALLY
Merajut Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Merajut Kebersamaan di Bulan Ramadhan

SPRINT RALLY
Pereli Masa Depan Toyota

Pereli Masa Depan Toyota

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company