Helm JP Kecewa dengan Gelaran MXGP Indonesia 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 11 March 2017

SPORTKU.COM

Bukan hanya penonton dan crosser yang dibuat kecewa dengan gelaran MXGP Indonesia 2017 di Pangkal Pinang. Tapi juga JP Helmet.

Merek kenamaan helm JP produk dari JP Industries menjadi salah satu pendukung ajang MXGP Indonesia 2017. Keikutsertaan helm JP tak lain sebagai upaya untuk memperkenalkan berbagai keunggulan produknya kepada masyarakat luas. Khususnya wilayah Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Hadirnya helm JP di MXGP Indonesia 2017 justru dibuat kecewa oleh Lightning Production yang ditunjuk oleh Youthstream sebagai EO lokal. Helm JP beranggapan jika persiapan menyambut kejuaraan dunia motocross ini kurang matang persiapannya.

Helm JP pun sangat menyayangkan hal tersebut. Di mana seharusnya melalui kompetisi bergengsi ini Indonesia bisa membuka mata dunia. Menunjukkan kepada mereka jika bumi tercinta Tanah Air bisa mendatangkan event berkelas dunia.

"Saya rasa persiapan untuk gelaran event MXGP 2017 ini memang masih kurang ya dari panitianya. Kita sebagai booth, baru hari kedua dapat lampu. Jadi saat loading barang, kita gelap-gelapan dan terpaksa pakai lampu mobil. Persiapan trek dan area juga kurang tertata," ungkap Alpha 'Sang Idola', Promotion Manager JP Industries.

Baca Juga:
Farhan Hendro Curi Ilmu di MXGP Indonesia 2017 (Video)

Irwan Ardiansyah: MXGP Pelajaran Berharga Buat Kita (Video)

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Herlings Kejutkan Panggung MXGP

Herlings Kejutkan Panggung MXGP

MXGP
Tomac Kecanduan Podium

Tomac Kecanduan Podium

AMA SUPERCROSS
Diva Ngantuk Saat Balap Malam

Diva Ngantuk Saat Balap Malam

MOTOCROSS
Kembalinya Tim Bali MX Corsa

Kembalinya Tim Bali MX Corsa

MOTOCROSS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company