SPORTKU.COM

Komunitas Budi Luhur Cycling menggelar kegiatan Bangka Tour 2017. Diikuti oleh 11 anggotanya, touring ini menempuh jarak sekitar 157km.

Perjalanan ini sangat menarik. Meski sempat diguyur hujan, para peserta tak patah semangat dan tetap menempuh perjalanan.  Trip ini juga membawa pesertanya singgah di sejumlah lokasi wisata pantai dan lokasi menarik lainnya di Pulau Timah tersebut.

Selama perjalanan, para peserta event ini juga singgah di sejumlah lokasi wisata di Pulau Bangka, diantaranya Pantai Tanjung Pesona, Vihara Triagung dan kawasan wisata Air Tirtonirmolo 3 di (Bangka Tengah). Tak lupa, para peserta juga menikmati kuliner khas Bangka.

“Riding di Bangka ini sangat menarik. Kita bisa dapat semuanya ya. Kita bisa melihat alamnya yang menarik, di pinggir pantai terus, ada (juga) sedikit bukit-bukit. Tapi kita juga bisa melihat tempat-tempat spritual, yang mungkin jarang ditemui di tempat-tempat lain di Jawa. Ini sungguh luar biasa,” ungkap Kasih Hanggoro, rider yang juga Ketua BPH di Universitas Budi Luhur.

Berikut momen-momen menarik yang direkam SPORTKU.com. 

Menikmati suasana Pantai Tanjung Pesona

budi-luhur-cycling--782581ba6d41a17.jpg

 

Baca Juga
Budi Luhur Cycling Jelajah Bangka 
Komunitas Sepeda Jalur Pipa Gas (JPG) Punya Nakhoda Baru 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png