SPORTKU.COM

Manchester United hanya bisa memetik hasil seri saat bertandang ke markas Rostov di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa.

United yang sebenarnya bisa unggul lebih dulu di babak pertama, akhirnya harus rela mengakhiri laga dengan skor 1-1 setelah Alexander Bukharov mencetak gol balasan di menit 53.

Tapi nyatanya, Jose Mourinho sudah cukup puas dengan hasil imbang yang dibawa pulang anak asuhnya. Karena menurut Mourinho, tidak akan mungkin mengharapkan hasil yang lebih baik saat harus bermain di kondisi lapangan yang sangat buruk.

''Itu penampilan yang sangat bagus melihat ke kondisi di lapangan. Mustahil untuk tampil lebih baik, mustahil untuk memainkan umpan-umpan di laga ini, kata Mourinho seperti dilansir BT Sport.

Sedangkan di laga lainnya, satu-satunya wakil Italia, AS Roma harus menelan kekalahan telak 4-2 dari Olympique Lyonnais. Situasi ini tentunya akan sangat sulit bagi AS Roma karena setidaknya harus memastikan kemenangan 2-0 pada leg kedua pekan depan.

''Saya rasa di leg kedua akan sangat sulit, karena Lyon sangat bagus dalam serangan balik,'' jelas Pelatih AS Roma, Luiciano Spalleti.

Berikut hasil lengkap leg pertama babak 16 besar Liga Eropa:

Apoel VS Anderlecht (0-1)
Rostov VS Manchester United (1-1)
FC Copenhague VS Ajax (2-1)
Celta de Vigo VS Krasnodar (2-1)
Schalke 04 VS Borussia M'Gladbach (1-1)
Olypique Lyon VS AS Roma (4-2)
Olympiakos Praeus VS Besiktas (1-1)
KAA Gantoise VS KRC Genk (2-5)

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png