Daniel Ricciardo Akui Red Bull Hadapi Masalah Serius

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Racing | Editor: Andi Wahyudi | 10 March 2017

SPORTKU.COM

Dalam tes pramusim kedua di sirkuit Catalunya, Daniel Ricciardo mengaku Red Bull kini sedang hadapi persoalan serius perihal setingan mesin. 

Penggunaan mobil Formula 1 2017 memang masih membutuhkan penyesuaian bagi pebalap dan juga tim. Daniel Ricciardo, pebalap Red Bull Racing, mengatakan bahwa timnya saat ini masih pusing perihal settingan mobil baru.

Meski pebalap asal Australia ini merasakan ada peningkatan di mobil baru, namun menurutnya tim masih mendapatkan kebingungan dalam penyesuaian mobil. "Kemajuan yang baik, tetapi hari ini kami mendapat sedikit kebingungan dengan beberapa settingan baru," ungkap Ricciardo seperti dilansir motorsport.com.

Kendati demikian, Ricciardo percaya bahwa timnya masih bisa memberikan solusi dan jawaban atas hal tersebut. "Mudah-mudahan kami memiliki beberapa jawaban, kami masih perlu satu hari lagi untuk benar-benar memahami mobil untuk menjadi lebih baik," tambahnya.

Dalam sesi terakhir tes pramusim kedua, Daniel Ricciardo cukup puas dengan hasil yang didapat. Meskipun ia berada di peringkat keenam, namun rekan satu tim Max Verstappen ini yakin bisa memberikan performa yang baik saat balapan nanti.

  • facebook share

RELATED NEWS

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA
Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company