SPORTKU.COM

Gagalnya Paris Saint Germain (PSG) melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa berbuntut panjang. Kendaraan pemain dirusak massa.

Dalam perjalanan pulang dari Barcelona, para pemain PSG mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari sejumlah pihak tak dikenal. Mereka bukan hanya diserang secara verbal, namun sejumlah kendaraan yang dibawa pemain PSG juga ikut dirusak.

''Pada rabu malam, sekembalinya mereka (para pemain) dari Barcelona, beberapa pemain Paris Saint Germain mendapat ancaman dari sejumlah individu yang berpapasan dengan mereka di Bandara Bourget,'' pernyataan resmi PSG pada laman resmi mereka, www.psg.fr/en.

''Individu-individu tersebut menyerang para pemain secara verbal sebelum melakukan aksi vandalisme terhadap mobil para pemain. Beberapa mobil mengalami kerusakan,'' sambung pernyataan tersebut.

Pihak kepolisian Paris, Perancis kemudian langsung melakukan investigasi terkait kejadian tersebut. Pihak klub juga telah memberi keterangan kepada pihak kepolisian demi memudahkan proses penyelidikan.

''Saat ini polisi sedang melakukan investigasi untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Pihak klub mengutuk tindakan sejumlah suporter tersebut,'' tulis pernyataan resmi klub.

Terdepaknya PSG dari Liga Champions Eropa memang sangat menyesakan. Bagaimana tidak, PSG yang sudah menginjakan satu kakinya di babak perempat final, harus melepas kesempatan tersebut usai dipecundangi Barcelona dengan skor 6-1 di leg kedua.

Kekalahan PSG sendiri terbilang sangat mengejutkan, karena di sepanjang sejarah kompetisi Eropa, tidak ada satupun tim yang bisa melangkah lebih jauh usai menelan kekalahan 4-0 di leg pertama babak knock out.

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png