Luis Milla Tak Mau Gelar Latihan Jangka Panjang

Text : M Rusjdi Alatas | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 10 March 2017

SPORTKU.COM

Pelatih Timnas Indonesia U22, Luis Milla tampaknya tidak akan memboyong skuatnya untuk melakukan latihan jangka panjang. Mengapa?

Rencana Milla ini tentu saja tak biasa. Pasalnya, Indonesia selama ini selalu saja menggelar latihan jangka panjang jelang menghadapi sejumlah event internasional.

''Milla tidak suka TC jangka panjang. Sebulan paling seminggu, 10, atau 14 hari,'' ujar asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti.

Selain itu, Milla juga tak ingin proses latihannya hanya digelar di satu tempat. Demi menghindari kebosanan yang mungkin dialami para pemainnya, Milla bahkan bakal menggelar proses latihan di sejumlah tempat berbeda.

''Milla juga sepertinya tidak mau menggelar hanya di satu tempat. Biar pemain tidak bosan,'' terang Bima.

Luis Milla sebelumnya telah menggelar tiga tahapan seleksi Timnas U22. Dari tiga tahapan seleksi tersebut, akan dipilih 25 pemain yang layak masuk sebagai skuat utama.

Meski ketiga tahapan seleksi sudah selesai, namun hingga kini nama-nama pemain yang berhak masuk ke skuat utama Timnas U22 juga belum diumumkan. Rencananya, pengumuman 25 pemain skuat Timnas U22 akan disampaikan setelah berlangsungnya laga final Piala Presiden 2017.

  • facebook share

RELATED NEWS

Barcelona Tumbangkan Real Betis

Barcelona Tumbangkan Real Betis

FOOTBALL
Ibra Dikontak MU Minggu Ini

Ibra Dikontak MU Minggu Ini

FOOTBALL
Pilihan yang Diambil Gareth Barry

Pilihan yang Diambil Gareth Barry

FOOTBALL
AHM Gelar Kompetisi Futsal

AHM Gelar Kompetisi Futsal

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company