SPORTKU.COM

Setelah menggelar tiga tahapan seleksi Timnas Indonesia U22, PSSI kini sedang menyiapkan agenda uji coba. Siapa yang jadi lawan tanding?

Sebelumnya, dikabarkan kalau Timnas Myanmar U22 dan Timnas Singapura U22 akan dipersiapkan untuk menjadi lawan skuat asuhan Luis Milla. Namun hingga kini PSSI masih belum bisa memberi kepastian terkait jadwal pertandingan uji coba tersebut.

''Sedang kami persiapkan. Hanya belum bisa dipastikan apakah kita akan main di kandang atau tandang. Nanti setelah waktu dan tempatnya bisa dipastikan akan langsung kami rilis kepada media,'' jelas Direktur Media dan Hubungan Luar Negeri PSSI, Hanif Thamrin kepada SPORTKU.

Milla sendiri sebenarnya tak mengharuskan anak asuhnya untuk hanya menghadapi timnas negara lain di laga uji coba. Bahkan, Milla tak keberatan bila anak asuhnya hanya berhadapan dengan klub lokal di laga uji coba pertama mereka.

''Tidak masalah bertanding dengan siapapun. Luis Milla mengatakan kalau tidak dapat timnas negara lain, klub lokal juga tidak masalah,'' terang asisten pelatih Timnas U22, Bima Sakti.

''Yang terpenting kami bisa melihat sejauh mana pemain beradaptasi dengan pola permainan yang diterapkan Luis Milla,'' imbuhnya.

Sebelumnya, PSSI berencana untuk menggelar laga uji coba pada kurun waktu 25-28 Maret 2017 mendatang. Para peserta di ajang SEA Games 2017 seperti Myanmar dan Singapura memang diprioritaskan sebagai lawan uji coba Timnas U22.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png