Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 Lebih Spesial

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 11 March 2017

SPORTKU.COM

Festival Kustom dan Moto Kulture Suryanation Motorland 2017 datang dengan konsep yang berbeda. Salah satunya adalah kolaborasi antar builder.

Berbekal konsep yang berbeda serta penambahan tiga kota dalam rangkaian acara Suryanation Motorland, penyelenggara juga akan menampilkan sesuatu yang tidak kalah seru dibanding tahun sebelumnya.

Keseruan tersebut terjadi kala Suryanation Motorland ini kembali menyatukan para pemenang di 2016 untuk kembali bersinergi untuk membuat iconic bike Suryanation Motorland. Jika biasanya iconic bike yang ditampilkan merupakan hasil karya juri, namun kali ini para pemenang Suryanation Motorland 2016 akan berkolaborasi bersama dan langsung dimentori oleh ketiga juri Suryanation Motorland.

"Sesuatu yang baru di Suryanation Motorland 2017 yang tidak kalah seru adalah dengan adanya iconic bike yang tahun ini dibuat oleh kelima pemenang 2016 lalu. Biasanya iconic bike ini juri yang membangun, tapi kali ini juri akan menjadi mentor dalam memodifikasi tiga kendaraan yang telah disediakan. Dengan seperti itu kita juga memberikan apresiasi dan challenge kepada mereka agar lebih kreatif dalam mengkustom motor," jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk.

Tiga iconic bike yang akan digunakan untuk tahun ini terdiri dari tiga kendaraan, yang meliputi 2 unit Moto Guzzi V7 II Stone dan Harley Davidson Sportster. Iconic pertama akan dirancang oleh Achmad Setya Dharma (pemenang dari Medan) dan Dian Tito (pemenang dari Palembang) dengan mentor Bimo Hendrawan. Sementara iconic bike kedua akan mempertemukan kolaborasi Onny Widiyayana (pemenang dari Semarang) dan Hendra (pemenang dari Makassar) yang akan dimentori oleh Tommy Dwi Djatmiko.

Sesuatu yang spesial justru terjadi antara kolaborasi M Yusuf Adib Mustofa (pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland) dan Kaichiroh Kuroso dari workshop Cherry's Company yang menggunakan Harley Davidson Sportster sebagai basisnya. Kedua builder ini akan dimentori langsung oleh Lulut Wahyudi.

  • facebook share

RELATED NEWS

Builder Indonesia Sabet Penghargaan Dunia

Builder Indonesia Sabet Penghargaan Dunia

MODIFICATION
Ke Jepang, Kustomfest Gandeng Bekraf

Ke Jepang, Kustomfest Gandeng Bekraf

MODIFICATION
Indonesia Authorized Trimmer Summit 2017

Indonesia Authorized Trimmer Summit 2017

MODIFICATION
Customaxi Yamaha, Kontes Modifikasi Online

Customaxi Yamaha, Kontes Modifikasi Online

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company