Kimi Raikkonen Tercepat di Hari Terakhir Tes Pramusim Kedua 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | 11 March 2017

Ferrari Kembali Ungguli Mercedes

SPORTKU.COM

Tim Scuderia Ferrari sukses menutup rangkaian tes pramusim kedua 2017 ini dengan hasil yang memuaskan.

Kimi Raikkonen yang turun di hari terakhir ini langsung membukukan waktu tercepatnya satu menit 18,634 detik. Selain menorehkan waktu tercepatnya, Kimi juga berhasil mengakumulasikan 110 putaran di sesi terakhir ini.

Persaingan waktu Ferrari justru terjadi dengan Red Bull Racing. Melalui pebalapnya Max Verstappen, tim yang dinahkodai oleh Christian Horner ini mengemas waktu satu menit 19,438 detik dengan jumlah 170 putaran.

Sedangkan di peringkat tercepat ketiga, pebalap Toro Rosso, Carlos Sainz Jr, sukses menggusur kedigdayaan Mercedes. Rekan satu tim Daniil Kvyat ini membukukan waktu satu menit 19,837 detik.

Mercedes yang langsung menurunkan dua pebalapnya, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, harus puas berada di tempat keempat dan kelima. Di tempat keempat, Bottas unggul tipis dari Hamilton. Pebalap kelahiran Finlandia ini mencatatkan waktu satu menit 19,845 detik, sedangkan Lewis Hamilton mengemas satu menit 19,850 detik.

Berikut hasil lengkap hari terakhir tes pramusim kedua 2017 :formula-1-2017-65749f5b20c25d4.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

GYMKHANA
Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company