Pemimpin Baru Komunitas Tropper Indonesia Chapter DKI Jaya

Text : Harsya Fikmazi | 11 March 2017

SPORTKU.COM

Meski disibukan dengan agenda masing-masing anggota, Komunitas Tropper Indonesia DKI Jaya akhirnya sukses menggelar Musyawarah Daerah untuk memilih ketua baru.

Acara yang diadakan akhir pekan lalu (5/3) dan mengambil tempat di Bekasi ini berhasil mengumpulkan puluhan member KTI Jaya untuk mengikuti Musyawaran Daerah. Agenda kali ini adalah untuk memilih pemimpin baru untuk periode 2017-2020.

Dalam bursa pemilihan ketua, sebelumnya terdapat empat nama bakal calon ketua. Mereka adalah Dicky, Bob Obenk, Indro dan Ditto. Namun dengan mengambil metode musyawarah untuk mufakat, pemilihan berlangsung selama tiga putaran. Akhirnya forum sepakat untuk mendaulat Ditto dan Dicky sebagai Ketua KTI Jaya dan Wakil Ketua KTI Jaya untuk masa bakti 2017-2020.

“Terima kasih kepada semua teman-teman yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya dan Dicky untuk menahkodai kepengurusan KTI chapter Jaya dalam periode terbaru ini. Mohon dukungan dan doa restu agar program KTI Jaya dapat berjalan lancar. Terima kasih kepada Bob Obenk dan Utama Januar yang telah mengemban tugas selama ini,” terang Ditto usai dinobatkan menjadi Ketua chapter Jaya.

Penyerahan kepemimpinan KTI Jaya 2017-2020komunitas-tropper-indonesia-39833ef61b2bf29.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

ACTUAL
FOCI Goes to Campus

FOCI Goes to Campus

ACTUAL
5000 Bikers MPM ke Jogja

5000 Bikers MPM ke Jogja

ACTUAL
1000 Bikers DAM ke HBD

1000 Bikers DAM ke HBD

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company