Bergabung dengan Pertamina Arden, Sean Lebih Optimis

Text : Harsya Fikmazi | 12 March 2017

SPORTKU.COM

Pebalap Formula 2 Indonesia, Sean Gelael, tahun ini kembali berkiprah di balapan single seater. Sean tahun ini bergabung bersama Pertamina Arden.

Berbekal pengalaman di ajang GP2 (saat ini berganti nama menjadi Formula 2) ditahun sebelumnya, Sean Gelael, menatap optimis karirnya di tahun ini. Sean Gelael yang kini berada di bawah naungan Pertamina Arden, mengatakan sangat senang bergabung dengan tim tersebut.

“Saya sangat senang dan antusias bergabung dengan tim Pertamina Arden. Arden merupakan tim yang berpengalaman dan ini mereka tunjukkan penampilan konsisten mereka dalam beberapa musim. Saya menjalani tes yang bagus bersama Arden akhir musim lalu dan saya sangat semangat untuk tetap bekerja sama dengan mereka musim ini,” kata Sean.

Tim Arden dibangun Garry Horner yang merupakan ayah kandung dari bos tim Formula 1 Red Bull, Christian Horner. Musim ini Arden menunjukkan keseriusan membangun tim dengan merekrut beberapa engineer berpengalaman, termasuk Gaetan Jego yang pernah memoles pebalap Meksiko, Esteban Guitierrez.

Untuk persiapan balapan musim 2017, Sean Gelael dan rekan satu timnya, Norman Nato sudah menjalani latihan fisik maupun kemampuan teknik balapnya bersama tim Arden. Sean bahkan mendapat kesempatan menjalani 10 kali tes simulator di tim Arden dan tim Formula 1 Red Bull.

Text : Harsya Fikmazi | 12 March 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

FORMULA 1
Sean Gelael Mengalami Insiden Berat

Sean Gelael Mengalami Insiden Berat

FORMULA 2
Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

FORMULA 2
NDV Pertama Di FP Monaco

NDV Pertama Di FP Monaco

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company