IXOR Putaran Pertama Banjarbaru Berlangsung Seru

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | 12 March 2017

Hasil IXOR 2017 Banjarbaru

SPORTKU.COM

Kejuaraan Nasional IXOR 2017 putaran pertama berlangsung sukses di Sirkuit Citra Mitra Banjarbaru, Kalimantan Selatan. 

Kejurnas speed offroad putaran pertama ini berlangsung 4SS, dengan mempertandingkan 5 kelas bergengsi dan 1 kelas kejuaraan umum. Kelas ini adalah tambahan dengan memilih waktu tercepat dari berbagai kelas yang dipetandingkan. 

Untuk kelas kejuaraan umum dimenangkan oleh Dony Syahputra dengan navigator Dede Hermawan dari tim BJM CGRT. Sementara posisi kedua ditempati oleh Yusdar Umar dari tim JMM, dan posisi ketiga diraih oleh Andi Baihaki yang membela BJM CGRT. 

Sedangkan kelas paling bergengsi yaitu G5 dimenangkan kembali oleh offroader muda Donny Syahputra dari tim BJM CGRT. Kali ini Donny mendapatkan perlawanan sengit dari Rizal Sungkar yang membela Pertamax Motorsport Speed Offroad. 

Untuk posisi ketiga diraih oleh pereli senior Tb Adhi dari BMB Motorsport, serta dibuntuti oleh Andi Baihaki yang menempati posisi keempat. Kelas lainnya yang berlangsung seru adalah G4, yang dimenangkan oleh Tb Deyang dengan navigator Fadli Dolding dari tim BMB Motorsport. 

Donny Syahputra kuasai dua kelas bergengsi IXOR Bamjarbarugaleri-foto-speed-offroad-18713c32c2509e4.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Highlights Kejurnas Speed Offroad 2

Highlights Kejurnas Speed Offroad 2

SPEED OFFROAD
TPS Bermasalah, Jeje Terhenti SS4

TPS Bermasalah, Jeje Terhenti SS4

SPEED OFFROAD
Tujuan Utama Tim Balap AHSRT

Tujuan Utama Tim Balap AHSRT

SPEED OFFROAD
Tampil Perdana, Subhan Langsung Juara

Tampil Perdana, Subhan Langsung Juara

SPEED OFFROAD

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company