SPORTKU.COM

Produsen ban Tanah Air, PT Gajah Tunggal Tbk kembali mensupport kegiatan komunitas Mercedes-Benz yang tergabung dalam Merceday Benz 2017.

Acara yang digelar mulai Jumat (10/3) hingga Minggu (12/3) ini mengambil tempat di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat. Tidak hanya dari dalam negeri, event ini juga diikuti oleh perwakilan Mercedes-Benz International sebanyak 11 negara, yakni Australia, Brunei Darussalam, Jepang, Filipina, India, Malaysia, Thailand, Singapura, Jerman, Brazil, dan Italia.

Keikutsertaan PT Gajah Tunggal Tbk dalam acara ini bukanlah kali pertama. Menurut Leonard Gozali, Corporate Brand Manager (Domestic & Asean) PT Gajah Tunggal Tbk, ini adalah dukungan ketiga kalinya yang diberikan oleh PT Gajah Tunggal Tbk.

“Di 2017 ini, untuk ke-3 kalinya GT Radial mensupport event Indonesia International Merceday Benz. Kami akan selalu berusaha untuk mensupport NECI Bandung yang sudah sukses menggagas dan menggelar 3rd Indonesia International Merceday Benz 2017 yang bertempat di Kota Baru Parahyangan-Bandung, Jawa Barat ini.” ujar Leo.

Di samping itu, menurut Steni Mulyadi, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, event ini menjadi suatu kesempatan baik bagi GT Radial dengan komunitas pecinta Mercedes-Benz.

"Event ini tentunya menjadi suatu kesempatan yang baik untuk kami bisa berkumpul sekaligus bersilaturahmi dengan teman-teman pengguna Mercedes-Benz Indonesia," sambungnya.

Selain mendukung kegiatan komunitas, GT Radial sendiri telah menjadi ban resmi untuk balapan Mercedes-Benz Indonesia Cup yang diselenggarakan dalam rangakaian Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard
Related News

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png