SPORTKU.COM

Honda CBR250 bakal menjadi bintang di arena balap 2017. Meski masih dalam pengembangan, namun akan memberikan ancaman keras pada kompetitornya. 

Eskalasi tensi persaingan di dunia balap motor mulai memanas. Menjelang dimulainya musim balap 2017 banyak tim sudah menyatakan kesiapannya untuk berlaga di arena balap, salah satunya yaitu Honda Daya Jayadi Racing Team.

Honda Daya Jayadi Racing Team akan turun membalap dengan motor baru, Honda CBR250. Tim ini akan turun di balap Motoprix, Indospeed Race Series (IRS) dan Honda Dream Cup (HDC) serta berbagai Kejurda di Jawa Barat. Tim ini diperkuat oleh pebalap Oki Ristan dan Ocvan Irvana.

Dalam peluncuran tim yang didukung oleh Daya Adicipta Motora (DAM) ini, Honda CBR250 diperkenalkan dengan livery tim Honda Daya Jayadi Racing. Livery ini didominasi oleh warna kuning dan merah. Musim 2017 akan menjadi debut pertama Honda CBR250 di arena balap kelas 250cc.

"Meski baru akan turun balapan, tentunya kami akan berusaha keras untuk bisa menunjukan hasil terbaik bersama CBR250 ini. Kami sendiri terus mengembangkan motor ini agar sesuai dengan yang diharapkan," ungkap Ahmad Jayadi saat ditemui SPORTKU. 

Honda CBR250

honda-daya-jayadi-racing-822101179b42d76.JPG

 

Baca Juga
3 Tim Balap Asuhan DAM

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png