SPORTKU.COM

Mantan gelandang Chelsea, Michael Essien yang kedapatan sedang berada di Indonesia, santer dikabarkan bakal segera bergabung bersama Persib Bandung.

Essien yang sejak akhir pekan lalu telah tiba di Jakarta, bahkan dikabarkan juga telah melakukan tes kesehatan.

Namun pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman membantah rumor tersebut. Meski berita soal bergabungnya Essien sudah memenuhi berbagai media, namun Djajang dengan tegas menyatakan kalau semua kabar tersebut sama sekali tidak benar.

''Tidak ada kaitannya dengan Persib. Mungkin dia ke Indonesia sedang liburan,'' jelas Djajang.

Hal senada juga diungkap Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim. Menurutnya, hingga saat ini Persib hanya mencari sosok seorang striker. Sedangkan untuk pemain tengah, Persib lebih condong untuk bisa mendatangkan gelandang serang ketimbang pemain jangkar.

''Kami kembalikan lagi ke Djadjang, karena kebutuhannya striker. Kami akan datangkan playmaker kalau regulasinya 3+1. Kalau [tetap] 2+1, tidak mungkin dua pemain, cukup striker saja,'' terang Zainuri.

Meski demikian, Persib memang memiliki peluang sangat besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Ghana ini. Pasalnya, Essien sudah sejak September 2016 lalu berstatus bebas transfer usai kontraknya bersama Panathinaikos tak diperpanjang.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png