Lawan Myanmar, Luis Milla Panggil 26 Nama Pemain Timnas U22

Text : M Rusjdi Alatas | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Dedi Hermawan | 14 March 2017

SPORTKU.COM

Tim Nasional U22 bakal melakoni laga uji coba perdana mereka di bawa asuhan Luis Milla pada 21 Maret 2017 mendatang.

Pelatih Timnas U22, Luis Milla memanggil 26 pemain untuk melakoni laga uji coba kontra Myanmar. 26 nama yang rencananya akan lebih dulu menjalani training camp di Karawaci sejak 16 Maret nanti, merupakan hasil dari tiga tahapan seleksi yang sebelumnya telah digelar PSSI.

"Saya sangat senang, karena pemain-pemain yang terpilih adalah pemain-pemain yang menurut saya adalah yang terbaik dan sangat berimbang. Kami berharap pemain yang dipanggil bisa memberikan yang terbaik dalam latihan atau pertandingan," kata Luis Milla, Selasa (14/3).

Meski demikian, Milla menegaskan kalau tidak ada satupun dari 26 pemain yang dipanggilnya berada di posisi aman. Menurutnya, siapapun pemain yang tidak bisa menunjukan performa maksimal, akan digantikan dengan pemain lain yang sebelumnya juga sempat mengikuti proses seleksi bersama Luis Milla.

Selain itu, dari 26 nama pemain yang dipanggil Milla, juga terlihat ada empat nama penjaga gawang yang dipanggil untuk ikut dalam persiapan laga uji coba kontra Myanmar. Namun Milla juga punya alasan sendiri kenapa dirinya mendatangkan stok penjaga gawang lebih di persiapan laga perdananya sebagai pelatih Timnas Indonesia U2 kali ini.

"Karena bila pemain yang terpilih ini tidak memberikan kemampuan yang maksimal, maka akan diganti dengan yang belum terpilih. Kenapa kami panggil 4 kiper, karena kami berpikir masih punya waktu untuk latihan dan mengevaluasi mereka," beber pelatih asal Spanyol ini.

Uji coba kontra Myanmar sendiri rencana akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Berikut 26 Nama Pemain Timnas Indonesia melawan Myanmar:

Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)

Belakang: Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI), Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera)

Tengah: Osvaldo Haay (Persipura), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera)

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Real Madrid Bakal Tumbangkan Barcelona?

Real Madrid Bakal Tumbangkan Barcelona?

FOOTBALL
Dukungan Erick Thohir Untuk PSSI

Dukungan Erick Thohir Untuk PSSI

FOOTBALL
Akhir Dongeng Indah Leicester City

Akhir Dongeng Indah Leicester City

FOOTBALL
Ini Dia Biang Kekalahan Barcelona

Ini Dia Biang Kekalahan Barcelona

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company