SPORTKU.COM

Kiprah produsen otomotif Mazda di Indonesia kini kembali bangkit, saat ini Mazda berada di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia.

Setelah PT Mazda Motor Indonesia resmi berhenti beroperasi, kini penjualan Mazda di Indonesia dialihkan kepada PT Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia.

Dalam jumpa pers yang digelar hari ini (14/3), PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi mengumumkan seluruh unit bisnis Mazda di Indonesia yang terdiri dari produk, aftersales serta jaringan dealer berada di bawah naungannya.

"Dengan bangga kami sampaikan bahwa seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 dealer Mazda di Indonesia, telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan mereka untuk bekerja sama dengan PT Eurokars Motor Indonesia sejak serah terima resmi yang dilakukan 1 Februari lalu," jelas Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group.

"PT Eurokars Motor Indonesia merasa optimis dengan potensi serta pertumbuhan Mazda di Indonesia, yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Mazda Motor Corporation di kawasan ini," tambahnya.

Sebagai tambahan, Eurokars Group sendiri merupakan pengelola lima brand mobil premium seperti Porsche, Rolls-Royce, MINI, Mazda dam McLaren. Sedangkan di Indonesia sendiri, kelompok ini mewakili Porsche, Rolls-Royce, BMW, Mazda, Maserati, dan produk kaca film 3M.

Karsono Kwee (ketiga dari kiri), Executive Chairman of Eurokras Groupmazda-indonesia-harsya--20758b587a0428f.jpeg

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png