SPORTKU.COM

Setelah menjadi distributor resmi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia langsung meluncurkan lima model terbaru Mazda.

Lama ditunggu kehadirannya, akhirnya PT Eurokars Motor Indonesia selaku distributor resmi Mazda di Indonesia merilis produk terbaru Mazda. Tidak hanya satu, tapi PT Eurokars Motor Indonesia langsung memboyong lima varian sekaligus.

Dalam acara yang dilaksanakan di Jakarta, PT Eurokars Motor Indonesia kembali menggebrak dengan meluncurkan mobil andalan baru. Dari kelima mobil baru tersebut, diantaranya adalah Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3 dan Roadster Mazda MX-5.

Dalam keterangan resminya, Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, mengatakan, "Kehadiran PT Eurokars Motor Indonesia dan produk terbaru serta unggulan dari Mazda merupakan bukti dari komitmen kami untuk mengembangkan dan meningkatkan merk Mazda serta menjadikan Mazda sebagai salah satu merk paling diminati di Indonesia".

Kelima produk ini sejalan dengan komitmen dari PT Eurokars Motor Indonesia yang ingin menyediakan banyak pilihan dan varian baru serta untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Mazda.

Kehadiran produk tersebut semakin melengkapi line up Mazda Indonesia yang telah ada seperti Mazda 2, Mazda 6 sedan, Mazda CX-5, dan Mazda Biante.

Salah satu model terbaru Mazda yang diboyong Eurokars Motor Indonesiamazda-indonesia-harsya--746917fb438453a.jpg

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png