SPORTKU.COM

Sebelum balapan resmi Formula 2 2017 dimulai, Sean Gelael lakukan tes pramusim pertamanya bersama Pertamina Arden.

Sean Gelael, pebalap Indonesia yang kini berkiprah di ajang Formula 2 Championship 2017 mulai menjalani tes pramusim pertamanya. Berlangsung di Barcelona, putera Ricardo Gelael ini melakukannya dengan hasil yang signifikan.

Senin (13/3) pagi, pebalap yang sebelumnya berada di bawah naungan Pertamina Campos Racing ini mencetak waktu tercepatnya yakni satu menit 30,162 detik. Dalam sesi tersebut, Sean melahap sebanyak sepuluh putaran. Tidak berbeda jauh dengan Sean Gelael, rekan satu timnya di Pertamina Arden, Norman Nato juga mengukuhkan waktu tercepatnya satu menit 29,674 detik.

Sesi ini tidak sebatas menguji mobil, juga untuk melihat kemampuan Sean Gelael dalam beradaptasi dengan tunggangan cara kerja tim Arden. Ini adalah tahun pertama Sean bersama Arden. Selain di sirkuit, Sean juga melakukan latihan simulator di markas Arden dan tim Red Bull.

Tahun lalu Sean juga langsung mendapatkan podium pertamanya di sirkuit Red Bull Ring Austria dengan finis di posisi kedua, di belakang rekan setimnya Mitch Evans. Sean berharap, musim keduanya bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus.

Sean Gelael, pebalap F2 asal Indonesiasean-gelael-pertamina-arden-272428db56efd85.jpg

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png