SPORTKU.COM

Navigator Hade Mboi, kembali hadir dalam gelaran IXOR 2017. Kali ini ia bertandem dengan Yusdar Umar dari tim JMM.

Sosok navigator kawakan, Hade Mboi, kembali eksis di ganasnya lintasan Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2017 seri pertama. Bersama offroader Yusdar Umar, Hade Mboi sukses menghantarkan timnya naik ke podium kedua Juara Umum.

Ketika dihubungi melalui telepon, Hade Mboi mengakui tidak ada perbedaan antara navigator saat reli maupun di IXOR. Menurutnya, justru perbedaan tersebut lebih ke arah handicap atau rintangan serta mobil yang ia tumpangi.

"Intinya sama saja antara reli dengan offroad, hanya beda di handicap atau rintangan. Kalau di speed offroad jumpingnya lebih tinggi, dan mobilnya berbeda tentunya," buka Hade Mboi.

Selain itu, Hade Mboi pun mengakui bahwa memang ada penyesuaian yang ia lakukan terhadap drivernya. "Paling ya penyesuaian ke drivernya. Seperti sama Subhan Aksa, dia maunya seperti apa, dan dengan Bang Yus (Yusdar Umar) saya juga seperti itu, menyesuaikan lagi," tambah Hade Mboi.

Di musim balap IXOR 2017 ini, Hade Mboi mengatakan akan mengikutinya full series. "Kalau tidak ada aral, kayaknya setahun ini full saya dampingin Bang Yus di IXOR," imbuhnya.

Baca juga :
Mobil Terbakar, Julian Johan Gagal Finish di IXOR Banjar Baru

Yusdar Umar dan Hade Mboi dari tim JMM Motorsportnavigator-hade-mboi-75359ce485551ec.jpeg

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png