SPORTKU.COM

Polygon PVR Team menjadi salah satu tim yang ikut bersaing di kejuaraan nasional downhill Indonesia downhill musim 2017.

Sesuai dengan namanya, tim didukung oleh pabrikan sepeda nasional Polygon dan produsen apparel MTB terkemuka asal Solo, PVR industries.

Polygon PVR Team sangat termotivasi untuk menjadi tim terbaik di kancah donwill tanah air. Hal itu dinyatakan oleh principal Polygon PVR Team, Hery. “Kami menggandeng atlet terbaik dan berpengalaman di kelas downhill untuk bergabung dalam tim ini dan optimis akan mencapai hasil positif di tiap kompetisi yang akan kami ikuti,” tegas Hery.

Hery juga menambahkan, dengan pemilihan sepeda dan rider yang tepat akan memberikan hasil yang maksimal bagi timnya.

“Pemilihan team dan sepeda yang tepat tentunya menjadi kombinasi yang pas untuk meraih hasil yang lebih maksimal. Kami berhasil menggandeng industri sepeda Polygon untuk turut mensupport tim ini, dan harapannya kerjasama antara PVR dengan Polygon mampu meraih hasil yang terbaik ke depannya,” jelas Hery.

Untuk diketahui, pada putaran perdana kejuaraan nasional Indonesian Downhill, di Boyolali, Jawa Tengah awal Maret lalu, Polygon PVR Team meraih satu gelar juara di kelas Women Elite yang dipersembahkan oleh Nining Purwaningsih. Sementara, Yavento Ditra Paranata yang berlaga di kelas elite putra (Men Elite) meraih podium 4.

Nining Purwaningsih (Polygon PVR Team) juara di putaran pertama Indonesian Downhill 2017 di Boyolali, Jawa Tengahpolygon-pvr-team-53727be292200d8.jpg

 

Baca juga
Polygon PVR Team Raih Hasil Positif di Putaran Pertama Indonesian Downhill 2017
Penyelenggara “Universitas Budi Luhur-CBC MTB XC Race 2017” Optimistis Gaet Banyak Peserta 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png