SPORTKU.COM

Puma memperkenalkan tema kampanye baru, Run The Street yang mengusung semangat untuk menjadi diri sendiri, mengikuti insting dan tak kenal menyerah.

Tema tersebut muncul dalam jajaran produk yang lebih bergaya street dan diklaim memiliki kemajuan teknis bagi mereka yang ingin mencuri perhatian dalam penampilan streetstyle.

Tak hanya itu, Puma kembali memperkenalkan creative collaborator (duta) terbaru, yang diantaranya adalah Abel Tesfaye atau The Weeknd - artis pemenang Grammy, si penulis lirik. Dan khusus di Indonesia, Puma memperkenalkan Teza Sumendra (penyanyi R&B Soul), Tristan Juliano (praktisi komunikasi dan enterpreneur muda), Alvin Eka Putra (drummer) serta Jiwangga (arsitek dan content creator asal Yogyakarta).

Adapun produk yang masuk dalam koleksi bertema Run The Streets, meliputi: IGNITE evoKNIT - yang hadir dengan lapisan rajut pada keseluruhan sisi, lentur dan memiliki sirkulasi udara, plus kerah berlogo pada lapisan pergelangan untuk perlindungan dan tampilan street-ready-, IGNITE Limitless yang dilengkapi midsole responsif sehingga memungkinkan pengguna untuk berjalan atau berlari lebih lama dengan kualitas energi balik - serta Blaze of Glory Limitless yang hadir dengan materi inti yang khas dan siluet berpotongan menengah, yang juga disebut sebagai andalan dari seri Puma Trinomic.

Teza Sumendra salah satu duta Puma
puma-run-the-street-2297345b47f7ef7.jpg

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png