Kris Meeke Akui Kesalahan di Rally Meksiko

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Wrc.com | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: wrc.com | 15 March 2017

SPORTKU.COM

Kris Meeke dari tim Citroen mengatakan beruntung bisa menang di WRC Meksiko. Pasalnya, pereli Inggris itu sempat melakukan kesalahan fatal.

“Saya melakukan kesalahan besar saat race di SS19 dengan menginjak rem terlalu dalam dan membuat mobil keluar lintasan. Saya sempat panik karena berada di lapangan parkir penuh mobil dan segera mencara jalan keluar kembali ke lintasan,” jelas Kris Meeke.

Atas insiden itu Kris Meeke kehilangan banyak waktu dan perbedaan waktu dengan Sebastien Ogier sangat tipis. Tetapi secara keseluruhan catatan waktu Kris Meeke lebih unggul sekitar 38 detik dari Sebastien Ogier. Ini sebagai kemenangan pertama Citroen di WRC musim 2017.

“Saya gemetaran setelah memasuki garis finish, karena kehilangan banyak waktu dan khawatir tidak juara. Tetapi crew kami berlari ke mobil dan berteriak bahwa saya juara Rally Meksiko. Itu membuat saya tenang, serta sangat menegangkan,” tambah Kris Meeke.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Perjuangan Pereli Julian Johan

Perjuangan Pereli Julian Johan

SPRINT RALLY
Hyundai Double Podium

Hyundai Double Podium

WRC
Ogier Juara Reli Portugal

Ogier Juara Reli Portugal

WRC
Pereli Senior Dilarikan ke RS

Pereli Senior Dilarikan ke RS

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company